Rabu, 04 Desember 2013

sewa mobil nissan evalia

http://rentalmobildiciledug.blogspot.com/             
Travel Istana Mulia Menyediakan Rental Mobil Murah Dan Rental Bus Untuk Perjalanan Anda Di Dalam Kota Maupun Luar Kota,Anda Bisa Datang Ke rental mobil di ciledug raya Di Ciledug Tempat Kami Di Alamat :




http://rentalmobildiciledug.blogspot.com/
Alamat Kami Di Jl.Ciledug Raya No. 35 Blok 2B. Larangan Kota Tangerang.(Dekat giant Kreo/Di sampnig Toko Ingat Bayi
Telp :0217362540 /02170094959


Dalam Kota : Rp 350.000/12 Jam
Luar Kota     : Rp 450.000/12 Jam

belum termasuk :Supir
Nissan Evalia yang diperkenalkan kurang lebih setahun yang lalu adalah salah satu mobil murah low MPVyang cukup difavoritkan oleh keluarga Indonesia. Wajar saja jika mobil murah ini dijagokan, sebab Nissan Evalia menyediakan jok dan ruang kaki bagi penumpang yang lebih nyaman jika dibanding dengan dua mobil low MPV yang sudah ada sebelumnya yaitu all-new Avanza dan all-new Xenia.

Performa Nissan Evalia
Hadir dalam empat varian di Indonesia yaitu SV MT, SV automatic, XV MT dan XV automatic Nissan Evalia mengusung dapur pacu HR15DE 1.5 liter 4 silinder. Mesin Nissan Evalia ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 85 bhp dan torsi maksimal 200 Nm.

Seperti umumnya city car di kelas ini, mobil murah buatan Nissan ini memiliki karakter handal ketika digunakan di dalam kota yang padat namun loyo di jalan bebas hambatan. Nissan Evalia mentok pada kecepatan 120 km/jam ketika dipacu di jalan bebas hambatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar